Manfaat Gula Halus

, , Comments Off on Manfaat Gula Halus

Gula, dalam segala bentuk, adalah karbohidrat sederhana yang diubah tubuh menjadi glukosa dan digunakan untuk energi. Tapi efeknya pada tubuh dan kesehatan Anda secara keseluruhan. Tergantung pada jenis gula yang Anda makan, baik alami atau halus. Terdapat manfaat gula halus yang harus Anda ketahui.

Sebagai fruktosa dan produk susu, seperti susu dan keju, seperti laktosa. Makanan dengan gula alami memiliki peran penting dalam diet pasien kanker dan siapa saja yang mencoba mencegah kanker. Karena mereka menyediakan nutrisi penting yang menjaga tubuh tetap sehat dan membantu mencegah penyakit.

Gula olahan berasal dari tebu atau gula bit, yang diproses untuk mengekstrak gula. Biasanya ditemukan sebagai sukrosa, yang merupakan kombinasi glukosa dan fruktosa. Kami menggunakan gula putih dan coklat untuk mempermanis kue dan kue, kopi, sereal dan bahkan buah. Anda bisa memesannya dengan harga gula halus yang sangat terjangkau.

Produsen makanan menambahkan gula yang diproduksi secara kimia, biasanya sirup jagung fruktosa tinggi, ke makanan dan minuman, termasuk kerupuk, yogurt beraroma, saus tomat, dan saus salad. Makanan rendah lemak adalah pelanggar terburuk, karena produsen menggunakan gula untuk menambah rasa.

Sebagian besar makanan olahan yang kita makan menambahkan kalori dan gula dengan sedikit nilai gizi. Sebaliknya, buah dan susu tanpa pemanis mengandung vitamin dan mineral. Susu juga memiliki protein dan buah memiliki serat, yang keduanya membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

Bagaimana tubuh memetabolisme gula dalam buah dan susu berbeda dari bagaimana memetabolisme gula rafinasi yang ditambahkan pada makanan olahan. Tubuh memecah gula halus dengan cepat, menyebabkan insulin dan kadar gula darah meroket.

Hati menyimpan kelebihan gula sebagai glikogen (penyimpanan versi ramah glukosa). Jika Anda mengonsumsi gula olahan setiap hari (di atas kebutuhan gula alami), itu dapat membebani ruang penyimpanan yang terbatas dari hati dan menyebabkannya mengembang. Ketika hati Anda mencapai kapasitas maksimumnya.

Glikogen yang berlebih dapat diubah menjadi asam lemak dan disimpan di bagian tubuh yang tidak aktif. Ini bisa termasuk paha, pantat, perut, dan payudara Anda. Beberapa lemak dapat tetap berada di hati dan jika ini dibiarkan berlama-lama, itu dapat menyebabkan penyakit hati berlemak non-alkohol.